nge Blog yukk

tips dan trik nge-blog

Saat ini pembuatan blog semakin populer dikalangan pemakai internet entah untuk menuangkan pengalaman pribadi atau untuk mencari tambahan penghasilan dari bisnis online. Saat kita memulai membuat blog pertanyaan pertama yang muncul adalah blog kita ada yang baca gak ya??? Topik mana yang banyak dibaca dan berapa banyak pengunjung blog kita per hari. Intinya kita pengen banget mengetahui pengunjung blog kita.
Jangan kuatir anda bisa mendapatkan semua data yang anda perlukan hanya dengan memasang satu widget di blog anda.

Salah satu widget yang mempunyai fitur menarik adalah Histats. Dengan memasang Histats di blog kita, kita bisa mengetahui jumlah pengunjung per hari ataupun total, jumlah halaman yang dibaca per hari atau total halaman yang dibaca, juga kita bisa mengetahui pengunjung tersebut datang dari search engine atau website mana.

Dengan Histats kita jadi bisa mengetahui peringkat kita di search engine, kata kunci apa yang dipakai oleh pengunjung selain itu kita bisa mengetahui website mana yang mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita.

Misalnya kita pasang iklan baris, daftar blogcatalog, mybloglog dan sebagainya dengan Histats kita bisa mengetahui website mana yang memberikan pengunjung paling banyak.
Untuk mendapatkan widget ini klik aja HISTAT

0 komentar:

Posting Komentar